"Satresnarkoba Melaksanakan Kontrol di Kampung Gekbrong, Desa Cikahuripan, sebagai upaya untuk Menanggulangi Peredaran Narkoba"

    "Satresnarkoba Melaksanakan Kontrol di Kampung Gekbrong, Desa Cikahuripan, sebagai upaya untuk Menanggulangi Peredaran Narkoba"

    Polres Cianjur Polda Jabar - Pada Sabtu, 2 September 2023, di Posko Agen Pencegahan Kampung Gekbrong, Desa Cikahuripan, Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan Berbahaya (Satresnarkoba) berperan penting dalam upaya menanggulangi peredaran narkoba di wilayah tersebut.

    Kehadiran anggota Satresnarkoba di kampung ini adalah bagian dari komitmen pihak berwenang dalam memerangi peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat. Mereka melakukan kontrol dan pemantauan terhadap kegiatan masyarakat setempat sebagai langkah preventif untuk menjaga kampung tersebut bebas dari narkoba.

    Dalam suasana kerja sama yang erat antara pihak berwenang dan masyarakat setempat, Satresnarkoba memberikan edukasi tentang bahaya narkoba dan cara melaporkan kegiatan yang mencurigakan. Mereka juga bekerja sama dengan warga untuk mengidentifikasi potensi peredaran narkoba di lingkungan mereka.

    Langkah-langkah seperti ini membuktikan bahwa kampung ini sangat serius dalam perang melawan narkoba dan bahwa kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat setempat merupakan kunci kesuksesan. Semoga upaya ini akan terus memperkuat lingkungan yang lebih sehat dan aman bagi semua penduduk Kampung Gekbrong.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

     "Satnarkoba Polres Cianjur dan Polsek Warungkondang...

    Artikel Berikutnya

    "Kasat Narkoba Polres Cianjur Jalin Silaturahmi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Gatur Lalin dan Pelayanan Masyarakat, Polsek Kadupandak Berikan Kenyamanan bagi Pengguna Jalan
    Kapolsek Sindangbarang Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 5 Sindangbarang
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Gatur Lalin, Lancarkan Akses Anak Sekolah dan Warga

    Ikuti Kami