"Satnarkoba Polres Cianjur dan Polsek Warungkondang kontrol Kegiatan Ronda Malam untuk Menjaga Kamtibmas dan Melawan Peredaran Narkoba"

     "Satnarkoba Polres Cianjur dan Polsek Warungkondang kontrol Kegiatan Ronda Malam untuk Menjaga Kamtibmas dan Melawan Peredaran Narkoba"

    Polres cianjur Polda Jabar - Pada Sabtu, 2 September 2023, sebuah sinergi yang luar biasa terjadi di Kampung Gekbrong, Desa Cikahuripan, kala Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Cianjur dan Polsek Warungkondang bergabung dengan pemuda masyarakat setempat dalam kegiatan ronda malam. Inisiatif ini bertujuan utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mengurangi peredaran narkoba yang meresahkan.

    Di Pos Ronda Malam Kampung Gekbrong, semangat gotong-royong dan kewaspadaan menyala begitu terang. Dalam kegiatan ini, pemuda-pemuda dari kampung tersebut bersama dengan Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Warungkondang, Tomas, dan Karang Taruna, bergantian melakukan patroli malam di wilayah mereka.

    Kehadiran Satnarkoba Polres Cianjur dan Polsek Warungkondang tidak hanya memberikan kepercayaan diri kepada pemuda, tetapi juga menunjukkan komitmen pihak berwenang dalam mendukung upaya masyarakat setempat dalam melawan peredaran narkoba. Dalam suasana akrab dan penuh semangat, mereka menjalankan tugas mereka dengan baik, mengawasi wilayah dan menjaga keamanan kampung mereka.

    Semua pihak berharap bahwa kolaborasi seperti ini akan terus berlanjut dan menjadi contoh positif bagi wilayah-wilayah lainnya dalam upaya menjaga kamtibmas dan mengurangi peredaran narkoba. Kampung Gekbrong menggambarkan betapa pentingnya solidaritas antara pemuda, pihak berwenang, dan komunitas dalam menjaga lingkungan yang aman dan bersih dari narkoba.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

     "sat narkoba bersama warga setempat Bersatu...

    Artikel Berikutnya

    "Satresnarkoba Melaksanakan Kontrol di Kampung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Gatur Lalin dan Pelayanan Masyarakat, Polsek Kadupandak Berikan Kenyamanan bagi Pengguna Jalan
    Kapolsek Sindangbarang Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 5 Sindangbarang
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Gatur Lalin, Lancarkan Akses Anak Sekolah dan Warga

    Ikuti Kami