Gatur Lalin dan Pelayanan Masyarakat, Polsek Kadupandak Berikan Kenyamanan bagi Pengguna Jalan

    Gatur Lalin dan Pelayanan Masyarakat, Polsek Kadupandak Berikan Kenyamanan bagi Pengguna Jalan

    Narasi: Polsek Kadupandak Polres Cianjur kembali hadir di tengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) dan pelayanan kepada masyarakat pada Senin (21/10/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Aiptu H Yulizar, Kanit Samapta Polsek Kadupandak, yang bertujuan memberikan kenyamanan serta kelancaran bagi para pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Kadupandak.

    Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Kadupandak tidak hanya mengatur lalu lintas, tetapi juga memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti mengarahkan kendaraan serta menyeberangkan pejalan kaki. Hal ini diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan dan menekan angka pelanggaran lalu lintas di wilayah tersebut.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Kadupandak, AKP Deden Hermansyah, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta kelancaran arus lalu lintas demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

    Statement Kapolsek Kadupandak: "Kami senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kegiatan gatur lalin ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, serta mendorong kesadaran masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, " ujar AKP Deden Hermansyah.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Panit Lantas Polsek Cugenang Lakukan Pengaturan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sindangbarang Gelar Patroli Someah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Gatur Lalin dan Pelayanan Masyarakat, Polsek Kadupandak Berikan Kenyamanan bagi Pengguna Jalan
    Kapolsek Sindangbarang Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 5 Sindangbarang
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Gatur Lalin, Lancarkan Akses Anak Sekolah dan Warga

    Ikuti Kami