Penyaluran Air Bersih Untuk Warga Didampingi Bhabinkamtibmas

    Penyaluran Air Bersih Untuk Warga Didampingi Bhabinkamtibmas

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar - Dalam menghadapi musim kemarau ini umumnya warga mengalami kesulitan mencari dan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari hari. Dengan keadaan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa serta Forkopimcam untuk mendapatkan bantuan air bersih bagi warga.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaraharja ikut menyalurkan bantuan air bersih untuk kebutuhan warga pada Hari Sabtu Tanggal 02 September 2023 pukul 12.30 wib.

       Penyaluran bantuan air bersih bagi warga Desa Sukaraharja ini dilaksanakan di lapangan Desa agar lokasinya luas dan tidak menimbulkan antrian dan berdesak desakan. Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ikut menyalurkan bantuan air bersih tersebut agar warga tertib dalam pembagian air tersebut.

       Warga Desa Sukaraharja sangat antusias untuk mendapatkan bagian air bersih tersebut serta warga mengucapkan terima kasih kepada Petugas yang sudah mengupayakan untuk bantuan air tersebut. Warga juga berharap selama musim kemarau ini mudah mudahan bantuan air bersih terus dilakukan untuk warga mengingat sekarang sudah semakin sulit untuk mendapatkan air bersih dikampung.

       Kapolsek Cibeber menyampaikan melalui pesan singkat bahwa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang Desa binaannya mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih akan terus melakukan koordinasi dengan Pihak pihak terkait untuk realisasi bantuan air bersih bagi kebutuhan warga sehari hari, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Polsek Takokak Polres Cianjur melaksanaka...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cibokor Sambangi Toda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Cidaun Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur NO Urut  01
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Gatur Lalin dan Pelayanan Masyarakat, Polsek Kadupandak Berikan Kenyamanan bagi Pengguna Jalan
    Kapolsek Sindangbarang Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 5 Sindangbarang

    Ikuti Kami