Sambang SMK BINA NUSANTARA, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Cilaku Pada Siswa

    Sambang SMK BINA NUSANTARA, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Cilaku Pada Siswa

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur Polda Jabar - Kanit Binmas Polsek Cilaku Aiptu Fery Rustendy melakukan kunjungan ke Sekolah SMK Bina Nusantara guna melakukan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa–siswi, Kamis (12/10/23).

    Dalam Kegiatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Fery Rustendy bersama Bhabinkamtibmas Desa Sirnagalih Aipda Ade Arif Fianto memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa – siswi terkait cegah kenakalan remaja beserta sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

    Dengan diadakannya penyuluhan ini di harapkan dapat memberikan pesan yang positif kepada pelajar untuk menekan angka terjadinya kasus tindak kriminalitas ataupun tindak pidana narkotika di lingkungan sekolah khususnya wilayah Kecamatan Cilaku.

    Hal ini bertujuan agar para siswa atau siswi dapat memahami dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah gangguan kamtibmas dan untuk membentuk karakter siswa / siswi agar lebih baik dan tidak Melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

    Ditempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk memberikan pemahaman terkait mencegah kenakalan remaja beserta sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

    ”Kami Harap dengan dilakukan pembinaan dan penyuluhan tersebut para siswa – siswi ini bisa memahami dan bisa di terapkan apa yang disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut, ”Pungkasnya

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Monitoring...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Polsek Ciranjang Polres Cianjur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan
    Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menunjukkan Taringnya
    Perisai Prabowo Siap Kawal Pemerintahan Baru, Jojon Novandri: Visi Prabowo untuk Kesejahteraan Indonesia
    Hendri Kampai: Prabowo, Legenda Hidup Seorang Presiden dengan Persistensi Perjuangan

    Ikuti Kami