Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Monitoring Giat Pembuatan eKTP di Desa Sukakerta

    Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Monitoring Giat Pembuatan eKTP di Desa Sukakerta

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Desa Sukakerta, Bripka Edisti Klimatdara melaksanakan monitoring pembuatan KTP Elektronik di Aula Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Kamis (12/10/2023).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sukakerta bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, dimana dalam kegiatan tersebut Pemerintah Desa Sukakerta memberikan bantuan bagi warga dalam pembuatan eKTP, Kartu Keluarga (KK) dan Akta Kelahiran tanpa pungutan biaya.

    Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan, melalui kegiatan monitoring ini, Bhabinkamtibmas bisa berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat. Hal ini, katanya, juga merupakan bagian dari komunikasi sosial antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat diwilayah binaannya.

    Kapolsek Cilaku Kompol Nandang juga menjelaskan bahwa kami memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cilaku untuk dapat memberikan kontribusi dan bantuan kepada masyarakat secara ikhlas, termasuk apa yang sudah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sukakerta adalah merupakan sebagian dari kewajibannya dalam melayani masyarakat di desa binaannya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri Polsek Pacet Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Sambang SMK BINA NUSANTARA, Ini Pesan Kanit...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan
    Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menunjukkan Taringnya

    Ikuti Kami