Polsek Takokak Gelar Patroli Siang dan Sambang Warga Berkumpul untuk Tingkatkan Kewaspadaan

    Polsek Takokak Gelar Patroli Siang dan Sambang Warga Berkumpul untuk Tingkatkan Kewaspadaan

    Polres Cianjur Polda jabar  - Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan masyarakat, Personel Polsek Takokak Polres Cianjur melaksanakan patroli siang dan sambang warga yang sedang berkumpul pada Kamis, 30 Mei 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di bawah komando Kapolsek Takokak, AKP H. MARTA WIJAYA, dengan tujuan memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

    Patroli siang dan sambang warga yang sedang berkumpul menjadi bagian dari strategi proaktif Polsek Takokak dalam menghadapi potensi gangguan keamanan di tengah-tengah masyarakat. Personel yang terlibat aktif berinteraksi dengan warga untuk mendengar masukan, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan memberikan himbauan-himbauan yang perlu diperhatikan dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan stetmen positif terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polsek Takokak. "Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Personel Polsek Takokak dalam melaksanakan patroli siang dan sambang warga yang sedang berkumpul. Ini adalah langkah konkrit untuk meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan lingkungan yang aman, " ujarnya.

    Diharapkan, kegiatan patroli siang dan sambang warga yang sedang berkumpul ini akan memberikan dampak positif dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Takokak Polres Cianjur.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Siang Polsek Takokak Sambangi Warga...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Terus Gencarkan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation
    Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas
    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Polres Cianjur Menggelar Konferensi Pers Hasil KRYD Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Terakhir 

    Ikuti Kami