Polisi RW Ikut Ambil Bagian dalam Aksi SABER, Memangkas Rumput di Kp. Ciguha Sukanagara

    Polisi RW Ikut Ambil Bagian dalam Aksi SABER, Memangkas Rumput di Kp. Ciguha Sukanagara

    Polres Cianjur - Anggota Polisi RW di Kp. Ciguha, Sukanagara, Cianjur, Aipda Agung Subekti turut serta dalam aksi Sabtu Bersih Bersih (SABER) dengan melakukan pemangkasan rumput di pinggir jalan protokol. Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi aktif polisi dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Sabtu (29/07/2023)

    Dalam pelaksanaannya, anggota Polisi RW dengan sigap memakai pakaian kerja dan melengkapi diri dengan alat pemangkas rumput. Mereka bekerja dengan semangat dan tekun memotong rumput yang tumbuh di tepi jalan protokol. Selain itu, mereka juga membereskan sampah yang ada di sekitar area pemangkasan.

    Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang menyampaikan melalui Kapolsek Sukanagara, AKP Tio, bahwa partisipasi aktif anggota Polisi RW sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Melalui kegiatan SABER ini, diharapkan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan memelihara jalan protokol sebagai tempat berlalu lintas yang aman.

    Diharapkan, aksi polisi RW dalam SABER ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Setiap individu, termasuk polisi, memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan demi menjaga kebersihan dan estetika lingkungan di Kp. Ciguha serta wilayah Sukanagara secara keseluruhan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Kp. Balapulang I Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Pengamanan Jalur Pawai Tahun Baru Islam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami