Personil Polsek Cugenang Selalu cepat dan sigap Tangani Laka Lantas Tunggal

    Personil Polsek Cugenang  Selalu cepat dan sigap Tangani Laka Lantas Tunggal

    Polres Cianjur Polda Jabar - Kecelakaan Lalu lintas tunggal kembali terjadi pada Kamis Pagi (21/09/2023) tepatnya di Jalan Desa Mangunkerta Kec. Cugenang Kendaraan Toyota Avanza No Pol D 1779 SAG yang di Kemudikan Sdr. DEDE LILI, Sumedang, 10 Jamuari 1991, Wiraswasta, Dusun Cikeuyeup Rt. 03/05 Desa Sindangsari Kec. Sukasari Kab. Sumedang.

    Mendapat Informasi tentang terjadinya Laka lantas tunggal tersebut personil patroli Polsek Cugenang  yang bertugas saat itu Aiptu Aang Kurniawan, Aipda Sriyanta, Aipda Hermawan dan Aipda Teten langsung turun mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penanganan dan olah TKP dengan mencatat saksi-saksi yang melihat langsung kejadian, pengendar tidak mengalami luka.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi mengatakan bahwa ”kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sebuah kendaraan R4 
    Mobil avanza D 1779 SAG yang dikemudikan Sdr.DEDE LILI  dari daerah salahuni sudah dalam keadaan ngebut dan sempat menyenggol sepeda motor, namun mobil tidak berhenti dan tetap melaju kencang hingga oleh beberapa pengemudi motor di kejar,  namun justru tidak berhenti,  dan pada saat sampai di daerah kp.  Kuta mobil avanza menabrak angkot Nopol F 1935 YP Sdr.NENENG BURHANUDIN namun mobil avanza juga tidak berhenti justru melaju kencang dan pada saat sampai tikungan kp.  Gintung mobil avanza oleng dan masuk ke bawah tebing kedalaman 6 meter. 

    “Kami menghimbau bagi pengendara apabila mengantuk agar beristirahat dahulu di tempat yang anam dan mentaati rambu-rambu berlalu lintas serta pastikan kondisi saat berkendara tidak dalam keadaan lelah” Tegas AKP Tedi.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinmas Polsek Takokak Giat Sambang ke...

    Artikel Berikutnya

    Cepat dan Sigap Personil Polsek Cugenang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Penindakan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis di Wilayah Hukum Polsek Cugenang
    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Jalin Silaturahmi dan Cooling System Bersama Warga untuk Jaga Kondusivitas Wilayah
    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Kontrol Ronda Malam untuk Tingkatkan Keamanan Warga
    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Campaka
    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Gelar Patroli Someah di Minimarket, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami