Patroli Someah Polsek Cibeber Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga

    Patroli Someah Polsek Cibeber Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar - Dalam hal menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Cibeber, Kepolisian Sektor Cibeber melakukan beberapa upaya diantaranya dengan melaksanakan Patroli Someah di sepanjang wilayah Cibeber dengan sasaran tempat tempat keramaian, Obyek vital dan tempat nongkrongnya muda mudi pada malam hari.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan Patroli someah untuk menyentuh titik titik yang dianggap rawan pada malam hari, Selasa Tanggal 04 Oktober 2023 pukul 21.00 wib.

       Patroli someah yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Cibeber mampu mencegah dan meminimalisir kegiatan kegiatan negatif masyarakat serta pelaku kriminal diwilayah Cibeber. Pemukiman warga juga menjadi sasaran Patroli untuk menciptakan rasa aman bagi warga yang sedang istirahat.

       Sambil melasanakan Patroli Petugas juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui untuk melaporkan langsung ke Polsek Cibeber apabila menemui hal yang mencurigakan serta Petugas juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Polsek Cibeber akan berupaya terus dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik melalui Patroli maupun sambang sesuai dengan harapan masyarakat Cibeber, Ujar Kapolsek.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Koordinasi Dengan Kades Dan Tomas, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Prefentif Jaga Keseimbangan Kamtibmas,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami