Koordinasi Dengan Kades Dan Tomas, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan

    Koordinasi Dengan Kades Dan Tomas, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar - Untuk mengantisipasi bahaya kebakaran dan kekeringan serta keresahan dan kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih, Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa melalui Kades dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh warga.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Kades dan tokoh masyarakat di Kantor Kepala Desa Sukamaju pada Hari Rabu Tanggal 04 Oktober 2023 pukul 10.00 wib.

       Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Aiptu A.S Lubis mengajak salah satu Tokoh masyarakat yang ada di Kampung Handeuel ke Kantor Desa Sukamaju untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dalam hal mencari solusi untuk warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

       Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan dan pesan Kamtibmas diantaranya mengajak seluruh aparatur Pemerintah Desa untuk bersama sama mengingatkan warga agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kebakaran, agar Pemerintah Desa menghubungi Pihak Kecamatan dalam upaya mendapatkan air bersih untuk warga.

       Pada saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Kapolsek Cibeber mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas harus mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta bisa memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh warga Desa binaannya, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Rw dan Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Someah Polsek Cibeber Ciptakan Rasa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres

    Ikuti Kami