Patroli KRYD Polsek Cibinong Polres Cianjur Berhasil Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tingkatkan Rasa Aman Warga

    Patroli KRYD Polsek Cibinong Polres Cianjur Berhasil Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tingkatkan Rasa Aman Warga

    Kepolisian Sektor Cibinong, Polres Cianjur - Melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya. Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aiptu Guna Sukmana ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Selasa (1/08/2023)

    Patroli dilakukan dengan mengunjungi beberapa sasaran strategis, termasuk pemukiman warga, jalan raya sepi, tempat nongkrong anak-anak, serta Bank BRI Unit Cibinong. Dalam pelaksanaannya, petugas Polsek Cibinong juga berinteraksi secara dialogis dengan warga yang masih berada di luar rumah. Melalui dialog tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang penting agar kesadaran masyarakat tentang keamanan semakin meningkat.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang mewakili Kapolsek Cibinong AKP Dedi Suryaman, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan warga, terutama dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas.

    "Kegiatan ini senantiasa kami lakukam umtuk menjaga kamtibmas juga amemberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat"  Imbuh Kapolsek,

    Dengan adanya patroli KRYD ini, diharapkan mampu mengurangi potensi tindak kriminal dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi masyarakat. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan tetap menjadi hal yang penting untuk terus ditingkatkan guna menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan sejahtera.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Memastikan Wilayah Binaan Tetap Aman, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Someah Lautan Biru dan KRYD Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami