Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur Pimpin Pengamanan Swepak Bola Antar Kampung: Menjaga Keamanan dan Ketenangan

    Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur Pimpin Pengamanan Swepak Bola Antar Kampung: Menjaga Keamanan dan Ketenangan

    Polres Cianjur - Kegiatan olahraga dan kompetisi antar kampung dalam bentuk turnamen sepak bola menjadi ajang yang dinantikan oleh masyarakat di Kecamatan Sindangbarang. Guna memastikan bahwa acara ini berjalan dengan aman dan tertib, Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi, memimpin langsung operasi pengamanan swepak bola antar kampung yang berlangsung meriah.

    Dengan semangat kebersamaan dan persaingan yang sehat, masyarakat dari berbagai kampung di Kecamatan Sindangbarang berkumpul untuk turut serta dalam turnamen sepak bola. Acara ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga merupakan momen untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan memupuk semangat sportivitas.

    Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi, yang memahami pentingnya menjaga ketertiban dalam kegiatan semacam ini, mengambil inisiatif untuk memimpin pengamanan langsung. Dalam penjelasannya kepada media, Iptu Dadang Rustandi menyatakan, "Kegiatan seperti ini memiliki potensi kerumunan dan situasi dinamis. Oleh karena itu, kami hadir untuk memastikan bahwa seluruh peserta dan penonton dapat menikmati acara dengan aman dan nyaman."

    Tim pengamanan yang dipimpin oleh Iptu Dadang Rustandi telah merancang strategi pengamanan yang efektif sebagaiman yang telah diarahkan oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan

    "untuk memantau situasi di sekitar lapangan dengan cermat. Selain itu, kamijuga memberikan arahan kepada peserta dan penonton tentang pentingnya mengikuti aturan dan menjaga perilaku yang sopan" ujar Kapolsek

    Dalam pengamanan ini, Iptu Dadang Rustandi juga menjalin kerjasama yang erat dengan pihak penyelenggara acara dan komunitas setempat. "Kami ingin semua pihak bekerja bersama untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Ini adalah tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, " kata Kapolsek.

    Turnamen sepak bola antar kampung berjalan sukses dan lancar berkat koordinasi dan pengamanan yang ketat. Kehadiran Kapolsek Sindangbarang beserta tim memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan penonton, sehingga mereka dapat menikmati setiap momen pertandingan dengan penuh semangat.

    Dengan komitmen yang tegas terhadap keamanan dan partisipasinya dalam pengamanan langsung, Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi, telah memberikan contoh positif tentang peran kepolisian dalam menjaga ketertiban dalam setiap acara masyarakat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

     Kapolres Cianjur Buka Lomba Memasak Makanan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur Bina...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tim Taekwondo Indonesia Raih Juara Umum Kasad 6th Asian Taekwondo Open Championship 2024
    Unsur Satgasla Amankan Wilayah Laut Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
    Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Bersama Warga Gelar Karya Bakti di Pasar
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia

    Ikuti Kami