Kapolsek Cibeber Kunjungi Desa Cikondang Untuk Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kapolsek Cibeber Kunjungi Desa Cikondang Untuk Sampaikan Himbauan Kamtibmas

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar - Kapolsek Cibeber sebagai leadership atau penanggung jawab Kamtibmas di wilayah Cibeber melakukan berbagai upaya agar wilayah Cibeber selalu aman dan kondusif, Salah satunya dengan melaksanakan sambang ke Desa Desa agar Pemerintah Desa dekat dengan Kapolsek dan tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasi warga di bidang Kamtibmas kepada Kapolsek.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Cikondang dan bertemu langsung dengan Kades dan para Staff Desa pada Hari Rabu Tanggal 06 September 2023 pukul 09.30 wib.

       Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cibeber ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan Kepala Desa dan untuk menyampaikan kepada Pemerintah Desa Cikondang agar warganya berhati dan waspada terhadap segala jenis yang dapat menimbulkan kebakaran pada musim kemarau sekarang ini.

       Himbauan tersebut untuk mengajak Pemerintah Desa Cikondang agar berperan aktif dalam menghimbau warganya untuk menghindari hal hal penyebab timbulnya kebakaran seperti membuang puntung rokok yang masih menyala sembarangan, meninggalkan kompor dalam keadaan menyala, membakar sampah sembarangan tanpa diawasi dan lain sebagainya yang dianggap menjadi pemicu kebakaran.

       Selain hal hal tersebut diatas Kapolsek Cibeber juga menyampaikan apabila ada warga Desa Cikondang yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsanya agar hal tersebut disampaikan kepada Forkopimcam.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa Kapolsek Cibeber akan meluangkan waktunya untuk menyambangi Desa Desa yang ada di Cibeber untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi dengan para Kades dan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh Pemdes dalam bidang Kamtibmas, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Cugenang Sebagai...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Galudra Lakukan Pengamanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Polres Cianjur Menggelar Konferensi Pers Hasil KRYD Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Terakhir 
    Polsek Cidaun Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur NO Urut  01
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU

    Ikuti Kami