Kapolsek Cibeber Anev Bulanan Di Aula Mapolsek Cibeber

    Kapolsek Cibeber Anev Bulanan Di Aula Mapolsek Cibeber

       Polsek Cibeber Polres Cianjur  POlda Jabar - Kapolsek Cibeber dalam pelaksanaan tugas melakukuan Analisa dan evaluasi terhadap kinerja anggota selama satu bulan kebelakang dan memberitahukan hal hal yang akan dilaksanakan oleh anggota dalam melaksanakan tugas kedepan.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI melaksanakan Anev pelaksanaan tugas anggota diaula Polsek Cibeber pada Hari Rabu Tanggal 06 September 2023 pukul 08.00 wib.

       Pelaksanaan analisa dan evaluasi ini dilakukan Kapolsek Cibeber setiap bulan untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi oleh anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan. Selain itu Kapolsek Cibeber juga memberikan arahan kepada anggota tentang pelaksanaan tugas yang akan dikerjakan kedepan.

       Dalam kesempatan tersebut beberapa anggota menanyakan kepada Kapolsek tentang anak yang berhadapan dengan Hukum. Kapolsek Cibeber memberikan jawaban dan harus dilakukan oleh anggota dilapangan pada saat menemukan Keluarga anak yang berhadapan dengan Hukum maupun korbannya.

       Dari penjelasan Kapolsek Cibeber, anggota dapat memahami tentang perlakuan untuk anak yang berhadapan dengan Hukum. Pada dasarnya semuanya tergantung kembali kepada keluarga Korban, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang kontrol...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Takokak Polres Cianjur Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Polres Cianjur Menggelar Konferensi Pers Hasil KRYD Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Terakhir 
    Polsek Cidaun Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur NO Urut  01
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU

    Ikuti Kami