Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang bersama Babinsa Koramil Cugenang melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang bersama Babinsa Koramil Cugenang melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar  -  Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Aipda Hermawan yang turun bersama anggota Babinsa Koramil Cugenang meminta warga untuk membantu TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas.

     “Intinya tetap jaga Kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum. Sesama tetangga harus selalu rukun, kalau ada masalah, sebaiknya diselesaikan dengan baik, tidak boleh ada kekerasan ataupun main hakim sendiri, ” kata Aipda Hermawan.

     Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wiryani mengatakan, kegiatan sambang dilakukan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini sebagai wujud adanya sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin cukup baik.

     “Pada giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas kita menggandeng Babinsa untuk juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap selalu memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, ” kata Kapolsek Cugenang".

     Selanjutnya, Kompol L. Woro Wuryani menambahkan, bahwa kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya TNI-Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

     “Dengan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat ini diharapkan masyarakat dapat mendukung kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya serta membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri selalu kompak khususnya dalam memberikan jaminan rasa aman untuk masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Cugenang, " pungkas Kapolsek.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Rw Polsek Cidaun Himbau Warga Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Bojongpicung Aiptu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Polres Cianjur Menggelar Konferensi Pers Hasil KRYD Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Terakhir 
    Polsek Cidaun Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur NO Urut  01
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU

    Ikuti Kami