Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Sambangi Sekelompok Remaja Menghimbau Agar Bijak Dalam Bermedsos

    Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Sambangi Sekelompok Remaja Menghimbau Agar Bijak Dalam Bermedsos

    Polres Cianjur Polsek Cidaun – Pada Kamis (30/05/2024) Bhabinkamtibmas Bripka Dede Hidayat melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada sekelompok remaja yang sedang berkumpul dipinggiran Jalan tepatnya di Pelabuhan Jayanti Desa Cidamar Kecmatan Cidaun Kabupaten Cianjur.

    Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Dede Hidayat tak lupa bercanda sembari berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar jangan terjerumus kedalam kenakalan remaja, di usianya tersebut.

    Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

    Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN S.H., S.I.K., M.SI. melalui Kapolsek Cidaun IPTU YUDI HERYANADI, S.H. mengatakan kegiatan sambang warga khususnya terhadap anak-anak remaja secara rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmasnya. Tujuannya mendekatkan diri dengan warga masyarakat, serta mengarahkan anak-anak remaja ke hal-hal yang positif. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cidamar Dalam Polsek Sangasanga Bripka Dede Hidayat  beri Himbauan kamtibmas kepada anak remaja tentang kenakalan remaja.

    Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan Media Sosial, jika tidak digunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negativ bagi remaja maka dari itu Bripka Dede Hidayat menekankan untuk penggunaan Media Sosial digunakan secara bijak. Papar Kapolsek.

    #humaspoldajabar #polrescianjur #polsekcidaun
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Cidaun Terima Kunjungan Silaturahmi...

    Artikel Berikutnya

    Personel Polsek Takokak Gelar Patroli Someah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation
    Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Memasuki Purnah Tugas
    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Polres Cianjur Menggelar Konferensi Pers Hasil KRYD Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Terakhir 

    Ikuti Kami