Bhabinkamtibmas Desa Cibokor Hadiri Musdes Penyusunan Rkpdesa

    Bhabinkamtibmas Desa Cibokor Hadiri Musdes Penyusunan Rkpdesa

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Desa Cibokor sebagai mitra kerja Pemerintah Desa menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan RKPDES Tahun 2024 di aula Desa Cibokor bersama Kades dan para Rt dan Rw serta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta elemen masyarakat yang ada di Desa Cibokor.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibokor menghadiri kegiatan Musdes dalam rangka penyusunan RKPDES di aula Desa Cibokor pada Hari Rabu Tanggal 06 September 2023 pukul 12.30 wib.

       Bhabinkamtibmas yang diberikan kesempatan memberikan sambutan menyampaikan beberapa himbauan dan pesan yang berkaitan dengan Kamtibmas. Himbauan yang disampaikan oleh Babhinkamtibmas yaitu agar warga Desa Cibokor berhati hati dan waspada terhadap pemicu bahaya kebakaran.

       Disampaikan bahaya pemicu kebakaran diantaranya membuang puntung rokok sembarangan, membakar sampah sembarangan tanpa diawasi, meninggalkan kompor dalam keadaan menyala dan masih banyak lagi yang dianggap bisa menyebabkan kebakaran. Beberapa pesan juga disampaikan pada kesempatan tersebut diantaranya agar warga tidak terjerat dalam TPPO, agar warga mengawasi pergaulan anaknya, agar warga waspada terhadap C3.

       Kapolsek Cibeber yang dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmasnya akan terus melaksanakan himbauan apalagi musim kemarau sekarang ini dimana lahan pertanian dan perkebunan dilanda kekeringan agar warga selalu waspada terhadap bahaya kebakaran dan agar warga ikut berperan aktif dalam mengantisipasi segala pemicu kebakaran dengan saling mengingatkan antar warga, Ujar Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Di Desa...

    Artikel Berikutnya

    Demi Kelancaran jalur lalu lintas bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Deteksi dan Usir Kapal China Coast Guard di Laut Natuna Utara
    Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Keamanan Presiden RI Ke-7 Sampai Solo
    Polres Cianjur Menggelar Konferensi Pers Hasil KRYD Dalam Kurun Waktu Satu Minggu Terakhir 
    Polsek Cidaun Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur NO Urut  01
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU

    Ikuti Kami