Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cianjur Kota Laksanakan Sambang ke Kp Pamoyanan Wetan

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cianjur Kota Laksanakan Sambang ke Kp Pamoyanan Wetan

    Cianjur, 18 Oktober 2024 – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga keamanan di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota, Aiptu Moch Samsidik, bersama Babinsa Setu Sulaeman, melaksanakan kegiatan Sambang/Door to Door System (DDS) ke Kp Pamoyanan Wetan, Kelurahan Pamoyanan, pada Jumat (18/10).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua RW 22, Ketua RT, serta warga setempat. Dalam sambang tersebut, Aiptu Moch Samsidik menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) guna mencegah potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut. Selain itu, ia mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian atau TNI.

    "Kegiatan sambang ini merupakan upaya kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi serta keluhan warga, dan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, " ujar Aiptu Moch Samsidik.

    Kapolsek Cianjur Kota, KOMPOL Cahyadi Mulya, S.IP, MH., melalui Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., MH., menegaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan Polri untuk menciptakan keamanan yang lebih baik di tengah masyarakat. "Kami mengapresiasi partisipasi aktif warga Kp Pamoyanan Wetan yang selalu mendukung program-program kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan lingkungan, " tutupnya.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang semakin solid antara aparat keamanan dan masyarakat, serta terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cidaun Gelar Pembinaan dan Penegakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    KRYD Polsek Pagelaran Sasar Motor dengan Knalpot Brong, Tiga Anggota Lakukan Penindakan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota Laksanakan Giat Sambang dan DDS Bersama Warga Kelurahan Muka
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Cianjur Kota Laksanakan Sambang ke Kp Pamoyanan Wetan
    Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota Gelar Jum'at Bersih Bersama Warga Kp Baru RW 07 Kelurahan Pamoyanan
    Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Sambangi Warga dan Bagikan Pamflet Pilkada Damai 2024

    Ikuti Kami