Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2024 di Kecamatan Campaka Berlangsung Khidmat

    Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2024 di Kecamatan Campaka Berlangsung Khidmat

    Cianjur - Upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2024 tingkat Kecamatan Campaka berlangsung khidmat pada Selasa, 22 Oktober 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di wilayah Kecamatan Campaka, termasuk Camat Campaka, Kapolsek Campaka AKP Panglima Nayan Munthe, serta Bhabinsa yang mewakili Danramil. Turut hadir pula Ketua MUI Kecamatan Campaka, para kepala desa, pimpinan pondok pesantren (Ponpes), serta perangkat desa dan peserta dari Ponpes di wilayah tersebut.

    Dalam suasana penuh semangat kebangsaan, seluruh peserta mengikuti jalannya upacara dengan tertib. Peringatan HSN ini menjadi momentum penting untuk memperkuat semangat keagamaan dan kebangsaan, khususnya di kalangan santri dan masyarakat sekitar. Upacara yang dipimpin oleh Kapolsek Campaka AKP Panglima Nayan Munthe ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat.

    Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, menyampaikan pesan Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. dalam sambutannya. "Hari Santri Nasional bukan hanya peringatan, tetapi juga bentuk apresiasi terhadap peran besar santri dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. Santri harus terus menjaga nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari, " ujarnya.

    Selain itu, Ketua MUI Kecamatan Campaka dalam kesempatan tersebut juga mengajak seluruh santri untuk senantiasa meningkatkan kualitas keilmuan dan menjaga persatuan bangsa di tengah-tengah tantangan globalisasi saat ini.

    Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dan diakhiri dengan ramah tamah antar peserta upacara, yang diharapkan dapat memperkuat hubungan antara elemen masyarakat di Kecamatan Campaka.

    polres cianjur polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Binmas Polsek Pagelaran Sambangi Petugas...

    Artikel Berikutnya

    Upacara Hari Santri Nasional 2024 Tingkat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas TMMD Ke-122 Berikan Wasbang di SMK Negeri 2 Raja Ampat
    Kanit Binmas Polsek Pagelaran Sambangi Petugas Piket Koramil Pagelaran
    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Laksanakan Kontrol Obvit untuk Keamanan Warga
    Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Cibeber: Menguatkan Nilai Kebersamaan dan Kesatuan
    Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Gelar Silaturahmi dan DDS untuk Tingkatkan Keamanan Desa

    Ikuti Kami