Sinergitas TNI Polri Polsek Pacet laksanakan giat Anjangsana dan tatap muka dengan salah satu warga masyarakat desa Sukanagalih.

    Sinergitas TNI Polri Polsek Pacet laksanakan giat Anjangsana dan tatap muka dengan salah satu warga masyarakat desa Sukanagalih.

    Kegiatan ini di laksanakan oleh Aipda TS. SIREGAR. Kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

     

    Kami juga menyampaikan pesan dari polres Cianjur Akbp Azhari Kurniawan melalui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi P. Mengatakan adanya kegiatan ini untuk memberitahu masyarakat agar tetap waspada terhadap Guantibmas.

     

    Dengan adanya kegiatan ini kita bisa meminimalisir terjadinya Guantibmas di wilkum Polsek Pacet.

     

    74.

    Polres cianjur, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi Kolam Renang Tirta Cirumput

     

    Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan di objek wisata, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Aipda Hermawan melaksanakan monitoring dan sambang Agro wisata Kolam Renang Tirta Cirumput yang berada di Kp. Picung Candi, Desa Buniara, Kec. Tanjungsiang, Kab.Subang.

     

    Kegiatan Bhabin ini untuk melaksanakan monitoring, sambang Agro Wisata Kolam Renang Indah Alam yang berada di Kp. Cirumput Desa Cirumput Kec. Cugenang Cianjur

    Kehadiran Bhabin di tengah masyarakat ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat supaya terbentuk Polri bersatu dengan masyarakat.

     

    Selain sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas di masyarakat, juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada pengunjung, pengelola dan masyarakat sekitar Kolam Renang Tirta Cirumput.

     

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani Mengatakan kegiatan monitoring sekaligus patroli Dialogis untuk menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan Masyarakat antara Polri dan Masyarakat.

     

    “Patroli ini rutin kami melaksanakannya dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi juga untuk mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, selain itu juga patroli dialogis ini sebagai sarana untuk menghimbau masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor. ”ucap Kapolsek Cugenang”

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif
    Menteri AHY Ungkap 2 Kasus Mafia Tanah di Jabar dengan Kerugian Negara Rp3,6 Triliun
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo

    Ikuti Kami