Sinergitas Tni-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Desa Sukamahi Kec. Sukaresmi Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian.

    Sinergitas Tni-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Desa Sukamahi Kec. Sukaresmi Sampaikan Himbauan Waspada Pencurian.

    Polsek Sukaresmi  Polres Cianjur Polda Jabar - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Sukaresmi, Bhabinkamtibmas Aipda Andri Noviyandi dan Babinsa melaksanakan Sambang dan Silaturahmi kepada Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat penyampaian himbauan kamtibmas tentang waspada Tindak Pidana Pencurian.

    Kegiatan Sinergitas bersama dengan TNI/Babinsa ini merupakan salah satu Arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono S, Pd. yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik serta sebagai upaya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif. 

    Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono S, Pd. selalu menghimbau agar seluruh anggota kompak dan bersinergi dengan TNI/Babinsa bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilkum Polsek Sukaresmi.

    Kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas. Ujarnya

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Peranan aktif TNI-POLRI berikan himbauan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres

    Ikuti Kami