Silaturahmi kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Aipda Wijana Kepada Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Silaturahmi kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Aipda Wijana Kepada Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Polres Cianjur - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Polres Cianjur, Aipda Wijiana, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat di Kampung Pasko RT. 01/003, desa Kertajaya, Kecamatan Tanggeung, Cianjur pada Senin (31/07/2023).

    Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang penting. Dalam kesempatan ini, Aipda Wijiana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan mereka.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Tanggeung, AKP Deden, menyampaikan bahwa peran warga masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmas. Dengan kerjasama dan kesadaran dari masyarakat, anggota kepolisian dapat menjalankan tugasnya secara optimal dalam menjaga situasi keamanan di wilayah tersebut.

    Dalam kegiatan silaturahmi ini, Aipda Wijiana juga memberikan informasi terkait cara-cara mencegah tindak kriminalitas yang sering terjadi di masyarakat, seperti pencurian, penipuan, atau narkoba. Ia juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap kegiatan yang mencurigakan di sekitar mereka.

    Selain itu, Aipda Wijiana juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan atau tindak kriminalitas kepada pihak kepolisian. Hal ini sebagai langkah yang penting dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

    Dalam kesempatan ini, warga masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Aipda Wijiana yang telah menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi ke lingkungan mereka. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kampung Pasko.

    Kegiatan silaturahmi ini menjadi bukti nyata bahwa Polsek Tanggeung Polres Cianjur senantiasa memberikan perhatian dan kepedulian yang tinggi terhadap keamanan masyarakat di wilayahnya. Diharapkan, melalui kegiatan ini, hubungan baik antara aparat kepolisian dan masyarakat semakin diperkuat, sehingga situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sindangbarang Polres...

    Artikel Berikutnya

    Iptu Dadang Rustandi Kapolsek Sindangbarang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami