Polsek Cibeber Terima Laporan Warga Atas Kehilangan Bayinya

    Polsek Cibeber Terima Laporan Warga Atas Kehilangan Bayinya

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar - Kepolisian Sektor Cibeber melalui SPKT menerima laporan dari warga atas kehilangan bayinya dari rumah sendiri pada saat habis di susui oleh ibu kandungnya.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya menerima laporan warga tersebut melalui SPKT Polsek Cibeber pada hari Minggu Tanggal 12 Nopember 2023 pukul 10.00 wib.

       Warga Kampung Balengbeng, RT 01/07, Desa Mayak Kecamatan Cibeber, geger mengetahui kabar hilangnya seorang bayi, yang baru berumur 12 hari. Hilangnya bayi tersebut saat tidur di samping kedua orangtuanya diketahui pada hari Minggu (12/11/2023) sekitar pukul 02.00 Wib.

       Polsek Cibeber memeriksa rumah bayi yang hilang tersebut, Menurut keterangan bapak kandung sang bayi, Cep Danda (26) dirinya merasa kaget saat mengetahui anak pertama buah perkawinannya dengan Alika (17) hilang dari tempat tidurnya. “Anak saya sempat disusui ibunya sekitar pukul 12.00 Wib, dan kembali tidur, namun pas jam 02.00 wib saya bangun terlihat kelambu tempat tidur anak saya ditutupi selimut, pas dibuka kelambunya anak saya sudah gak ada, ” ungkap Danda.

       Pihak keluarga pun langsung mencari di sekitar rumah hingga persawahan.
    “Saya bilang ke bapak dan ibu mertua, anak saya hilang, dan kami pun bersama sama mencarinya hingga adzan subuh, ” kata Danda.
    Kabar hilangnya bayi bernama Muhamad Daffa, berjenis kelamin laki laki itu, sontak menggegerkan warga sekitar, pihak keluarga pun segera melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Cibeber. Kasus hilangnya bayi bernama Muhamad Daffa, kini telah ditangani Unit Reskrim Polsek Cibeber untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan kejadian tersebut dan keluarganya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibeber dan Unit reskrim sedang menindak lanjuti laporan tersebut, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    "Polsek Pacet Lakukan Giat KRYD, Kapolsek...

    Artikel Berikutnya

    Tidak Sampai 24 Jam Polsek Cibeber Berhasil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami