Polsek Cibeber Laksanakan Pengamanan Pawai Obor Desa Cikondang Dalam Rangka Memeriahkan Tahun Baru Islam Dan Hari As'suro

    Polsek Cibeber Laksanakan Pengamanan Pawai Obor Desa Cikondang Dalam Rangka Memeriahkan Tahun Baru Islam Dan Hari As'suro

     

       Polsek Cibeber Polres Cianjur - Dalam rangka memeriahkan Tahun baru Islam dan hari As'suro Pemerintahan Desa Cikondang melaksanakan Pawai obor yang berkumpul di depan Desa Cikondang dan akan pawai di Jalan raya Cibeber.

     

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat yaitu Pawai obor pada Hari Jum'at Tanggal 28 Juli 2023 pukul 19.30 wib.

     

       Kegiatan masyarakat Desa Cikondang dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam dan hari As'suro melaksanakan pawai obor di Jalan raya Cibeber yang menyita perhatian dari warga untuk menonton sehingga mengakibatkan timbulnya kemacetan arus lalu lintas.

     

       Polsek Cibeber dalam rangka pelayanan memberikan pengamanan pada giat tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta pawai dan masyarakat pengguna jalan raya.

     

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa Polsek Cibeber memberikan Pelayanan kepada giat masyarakat tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan pawai dan masyarakat pengguna jalan raya, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Untuk Menekan Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Sinergitas Tni – Polri, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres

    Ikuti Kami