"Personel Polsek Ciranjang Awasi Secara Ketat Penyaluran Bantuan di Wilayahnya"

    "Personel Polsek Ciranjang Awasi Secara Ketat Penyaluran Bantuan di Wilayahnya"

    Polres Cianjur Polda Jabar  - Dalam rangka memastikan berlangsungnya proses penyaluran bantuan dengan lancar dan sesuai ketentuan, Personel Polsek Ciranjang, Polres Cianjur, melakukan kegiatan monitoring pada hari Senin, 13 November 2023. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciranjang, KOMPOL Dadan Nugraha, sebagai bentuk keterlibatan aktif kepolisian dalam mendukung kegiatan kemanusiaan.

    Dalam pengawasan tersebut, personel Polsek Ciranjang memastikan bahwa bantuan yang disalurkan mencapai sasaran yang benar dan tepat. Kegiatan ini melibatkan petugas dari berbagai bagian di Polsek Ciranjang guna memastikan proses distribusi berlangsung aman, terkendali, dan transparan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Ciranjang, KOMPOL Dadan Nugraha, menyampaikan apresiasi atas keterlibatan dan dedikasi personel Polsek Ciranjang dalam memastikan keberlanjutan kegiatan kemanusiaan. Beliau juga menegaskan pentingnya peran polisi dalam mendukung dan memastikan proses distribusi bantuan berjalan efektif dan sesuai aturan.

    Kegiatan monitoring penyaluran bantuan ini mencerminkan komitmen Polsek Ciranjang dalam memberikan dukungan penuh terhadap upaya kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat. Kolaborasi antara kepolisian dan pihak terkait diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Aipda Anas Nashor Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Penyaluran Bantuan Pemerintah Tepat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 

    Ikuti Kami