Personel Polsek Bojongpicung Gelar Patroli Someah KRYD, Himbauan Kamtibmas untuk Warga Malam

    Personel Polsek Bojongpicung Gelar Patroli Someah KRYD, Himbauan Kamtibmas untuk Warga Malam

    Polresx Cianjur - Personel dari Polsek Bojongpicung, Polres Cianjur, yaitu AIPTU Walsan dan Bripka Alfin Pamungkas, melaksanakan kegiatan Patroli Someah KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. Dalam patroli tersebut, mereka mendatangi warga yang masih melakukan aktifitasnya dimalam hari dan memberikan himbauan kamtibmas.

    Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Someah KRYD, AIPTU Walsan dan Bripka Alfin Pamungkas menyisir seputar wilayah Bojongpicung dan mendekati warga yang masih berada di luar rumah pada malam hari. Mereka memberikan pesan-pesan kamtibmas, seperti mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan diri dan rumah, tidak membiarkan barang berharga terlalu terlihat di luar rumah, serta melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian.

    AIPTU Walsan menyatakan, "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bojongpicung. Patroli Someah KRYD merupakan salah satu cara kami untuk memberikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada warga, terutama yang masih beraktivitas dimalam hari."

    Bripka Alfin Pamungkas menambahkan, "Kehadiran kami sebagai Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga merupakan bentuk dukungan kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat."

    Kapolres Cian jur AKBP Aszhari kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung, AKP Eriyanto, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras AIPTU Walsan dan Bripka Alfin Pamungkas dalam melaksanakan kegiatan Patroli Someah KRYD. "Patroli ini menjadi salah satu upaya kami untuk menjaga kamtibmas di wilayah Bojongpicung. Saya berterima kasih atas inisiatif Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kamtibmas secara proaktif kepada masyarakat, " ujar AKP Eriyanto.

    Dengan adanya kegiatan Patroli Someah KRYD dan himbauan kamtibmas dari AIPTU Walsan dan Bripka Alfin Pamungkas, diharapkan kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh warga Bojongpicung dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas pada malam hari. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan bersama untuk menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Aipda Rusdono laksanakan Gatur Pagi Di Depan...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Rasa Aman Kepada Pelajar, Aipda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI

    Ikuti Kami