"Pengaturan Lalulintas Pagi: Upaya Polsek Cugenang dalam Menciptakan Keteraturan dan Keselamatan"

    "Pengaturan Lalulintas Pagi: Upaya Polsek Cugenang dalam Menciptakan Keteraturan dan Keselamatan"

    Polres Cianjur Polda Jabar  — Personel dari Polsek Cugenang, di bawah koordinasi Polres Cianjur, turut serta dalam menjaga keteraturan dan keselamatan lalu lintas di pagi hari. Kegiatan ini dilaksanakan, 12 November 2023, sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk menciptakan lalu lintas yang tertib dan aman.

    Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, personel Polsek Cugenang berdiri tegas di titik-titik strategis untuk membantu mengatur arus lalu lintas, memberikan informasi kepada pengendara, dan memastikan ketaatan terhadap aturan lalu lintas. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah kemacetan dan memastikan keselamatan bagi semua pengguna jalan.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui pernyataan yang disampaikan oleh Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi, menyoroti pentingnya kegiatan pengaturan lalu lintas pagi sebagai langkah proaktif kepolisian. "Kami memberikan apresiasi kepada personel Polsek Cugenang yang telah berdedikasi dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini. Keselamatan masyarakat di jalan raya adalah prioritas utama kami, " ungkap beliau.

    Pengaturan lalu lintas pagi tidak hanya sebagai bentuk penegakan hukum, melainkan juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Personel kepolisian berinteraksi langsung dengan pengguna jalan, memberikan edukasi, serta mengingatkan tentang pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

    Diharapkan, kegiatan ini dapat menciptakan kesadaran kolektif tentang pentingnya tertib berlalu lintas di masyarakat. Melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas dapat ditekan, menciptakan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

    Di akhir kegiatan, Kapolsek Cugenang dan anggota kepolisian memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berkoordinasi dengan baik, serta menegaskan komitmen mereka untuk terus berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah tersebut.

    <button class="cursor-pointer absolute z-10 rounded-full gizmo:bg-clip-padding border text-gray-600 dark:border-white/10 dark:bg-white/10 dark:text-gray-200 right-6 bottom-[124px] md:bottom-[180px] gizmo:md:bottom-[143px] lg:bottom-[120px] border-gray-200 bg-gray-50"><svg stroke="currentColor" fill="none" stroke-width="2" viewbox="0 0 24 24" stroke-linecap="round" stroke-linejoin="round" class="icon-sm m-1" height="1em" width="1em" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg"></svg></button>

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    "Gatur Pagi dan Sebrang Anak Sekolah: Polsek...

    Artikel Berikutnya

    "Patroli KRYD Polsek Takokak Cianjur Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Manfaatkan Lahan Produktif, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Tanam Puluhan Pohon Durian

    Ikuti Kami