Patroli Someah Polsek Cibeber berikan rasa aman bagi warga

    Patroli Someah Polsek Cibeber berikan rasa aman bagi warga

      Polsek Cibeber Polres Cianjur - Kepolisian Sektor Cibeber dengan berbagai upaya dalam rangka menciptakan dan memelihara Kamtibmas supaya aman dan komdusif. Salah satunya melaksanakan Patroli di malam hari atau dengan Patroli Someahnya Polsek Cibeber di sepanjang wilayah Hukum Polsek Cibeber dapat memberikan dan menciptakan rasa aman bagi warga yang sedang melaksanakan aktifitasnya.

      Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan Patroli Someah di sepanjang jalur Cibeber pada Hari Selasa Tanggal Selasa (01/08/ 2023) pukul 21.00 wib.

       Pelaksanaan Patroli Someah ini dilakukan dengan cara humanis dan menyasar tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan. Petugas yang menemukan warga sedang nongkrong langsung memberikan himbauan agar selalu berhati hati pada saat nongkrong di pinggir jalan apalagi pada malam hari.

       Selain memberikan himbauan kepada warga, Petugas juga melaksanakan kontrol ke tempat tempat Obyek vital yang ada di Cibeber diantaranya Bank, SPBU serta SPBE  untuk mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli Someah ini untuk mwngantisipasi dan mencegah hal hal yang tidak diinginkan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, Ujar Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sebelum Pelaksanaan Tugas Personil Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Kriminalitas Dengan Patroli Kryd

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami