Patroli Someah Lautan Biru dan KRYD Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Mantapkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

    Patroli Someah Lautan Biru dan KRYD Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Mantapkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

    Polsek Pagelaran, Polres Cianjur - Terus menghadirkan keamanan dan ketertiban bagi warga masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Patroli Someah Lautan Biru dan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). , Bripda Purnomo Aji dan Brigadir Nanda memimpin patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas C3 (Curat Curas Curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum mereka.Pada Selasa, 1/08/2023

    Patroli kali ini menargetkan beberapa sasaran strategis, termasuk perkantoran dan toko yang masih buka di malam hari. Kehadiran petugas di tempat-tempat tersebut bertujuan untuk mengawasi dan memastikan bahwa aktivitas berjalan dengan aman serta untuk mencegah potensi tindakan kriminal yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

    Dalam melaksanakan patroli, Bripda Purnomo Aji dan Brigadir Nanda mengadopsi pendekatan dialogis. Melalui interaksi langsung dengan warga dan pengelola toko, mereka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang penting. Pesan-pesan tersebut berisi ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Pagelaran, AKP Isep Sukana, menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin kepolisian untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayahnya. Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.

    "Ya, kami terus akan konsisten menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kami dengan melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, " ungkap Kapolsek Pagelaran, AKP Isep Sukana. Hal ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan maksimal bagi warga masyarakat.

    Dengan adanya kegiatan Patroli Someah Lautan Biru dan KRYD yang dilakukan secara rutin, diharapkan potensi gangguan Kamtibmas dapat ditekan, sehingga warga masyarakat dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan kondusif. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman adalah hal yang sangat penting untuk mencapai ketertiban yang lebih baik.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Someah Lautan Biru dan KRYD Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI - POLRI, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami