Patroli Polsek Pacet Polres Cianjur , Bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas , giat pengamanan di acara Jenjang Ayam Pelung Cup se jawa barat

    Patroli Polsek Pacet Polres Cianjur , Bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas , giat pengamanan di acara Jenjang Ayam Pelung  Cup se jawa barat

    Polres Cianjur - Kegiatan tersebut adalah untuk selalu menjalin kerja sama di lapngan dan selalu menghadiri giat masyarakat di wilayahnya desa Binaan , dengan cara menyambangi giat warga seperti menghadiri dan menjalin kemitraan dengan Ormas Pemuda Pancasila.

    Melaksanakan kegiatan Mewakil Kapolsek Pacet Menghadiri undangan dan Silaturahmi dengan Organisasi Pemuda Pancasila dalam Rangka PELANTIKAN PENGURUS PIMPINAN RANTING SE KECAMATAN CIPANAS PEMUDA PANCASILA KABUPATEN CIANJUR, MASA BAKTI 2022 - 2024 dengan Tema Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur Menuju Organisasi yang adaptif, Sinergis dan Kolaboratif dalam. Menunjang Pembangunan Pemuda di Kabupaten Cianjur berlokasi di Villa Angsa Ds. Cipanas Kec. Cipanas Kab. Cianjur.

    polsek pacet-Polres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan , melalaui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi, sinergitas TNI-POLRI harus terus terjalin dalam tugas di lapangan, harus aktif di setiap adanya aktifitas masyarakat , meberikan himbauan dan menjalin kemitraan dengan siapapun . untuk sama-sama mweciptakan suasana yang harmonis dan kunducip.

    acara tersebut berjalan dengan aman dan kondusif mulai dari pembukaan sampai dengan selesai, ucapan terima kasih dari panitia penyelenggra, ujarnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI-POLRI , bersama menghadiri...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Cipkon Polsek Cibeber Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres

    Ikuti Kami