Patroli Polsek Pacet Monitoring Giat Masyarakat Di Akhir Pekan

    Patroli Polsek Pacet  Monitoring Giat Masyarakat Di Akhir Pekan

    Polsek Pacet  Polres Cianjur - Pada akhir pekan atau hari minggu yang merupakan hari libur biasanya dipergunakan oleh masyarakat untuk berekreasi bersama keluarga atau teman temannya. Hal ini menjadikan Polsek Pacet untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menghabiskan waktu liburannya.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Pacet secara  bersama-sama  dengan anggotanya melaksanakan Patroli dan monitoring kegiatan masyarakat pada Hari Minggu Tanggal 23 Juli 2023 pukul 09.30 wib.

       Kegiatan Patroli ini dalam rangka memantau serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Pengunjung dalam menghabiskan waktunya berekreasi bersama keluarga karena hari minggu merupakan hari yang banyak dipergunakan bersama keluarga setelah seminggu bekerja.

       Sambil melaksanakan Patroli Petugas juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap ikut berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga serta memelihara Kamtibmas dilingkungan kerja serta tempat tinggal masing masing. Patroli menyasar tempat tempat rekreasi yang ada di wilayah Pacet dan Cipanas.

       Kapolsek Pacet  pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Polsek Cibeber akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Cipanas yang menghabiskan liburannya pada hari minggu bersama keluarga melalui Patroli ketempat tempat rekreasi yang ada di wilayah Pacet, Ungkap Kapolsek Pacet.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Ikut Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Anjangsana Kepada Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres

    Ikuti Kami