Patroli Malam Kunjungi Warga Guna Jaga Kamtibmas

    Patroli Malam Kunjungi Warga Guna Jaga Kamtibmas

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur – Patroli malam ini dilakukan sekaligus sebagai bentuk silaturahmi dengan warga sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

    Personil patroli polsek cilaku melaksanakan pengontrolan warga yang sedang melaksanakan ronda malam di pemukiman warga wilayah Desa Sirnagalih, Senin (7/8/2023) malam.

    Dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar personil patroli Bripka Hendra Arifin menyampaikan pesan kepada warga yang melaksanakan kegiatan jaga malam agar selalu waspada dan mengamati lingkungan dengan melakukan patroli guna menjaga situasi agar tetap aman.

    “melaksanakan patroli sekitar pemukiman warga yang selama ini dilaksanakan dapat mencegah dan mengurangi perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kepada kegiatan kriminalitas di sekitar pemukiman warga.” Jelasnya.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menjelaskan untuk mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif, Bhabinkamtibmas wajib kontrol tempat objek vital secara rutin dan memberikan himbauan sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat itu sehingga situasi wilayahnya semakin kondusif” tutup Kapolsek

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi Lokasi Mesin ATM, Cegah Kriminalitas

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju sambangi Ronda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tim Taekwondo Indonesia Raih Juara Umum Kasad 6th Asian Taekwondo Open Championship 2024
    Unsur Satgasla Amankan Wilayah Laut Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
    Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Bersama Warga Gelar Karya Bakti di Pasar
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia

    Ikuti Kami