"Patroli Malam Hari: Polsek Pacet Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya"

    "Patroli Malam Hari: Polsek Pacet Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya"

    Polres Cianjur Polda Jabar - Malam Sabtu, 11 November 2023, menjadi momen intens bagi Personel Polsek Pacet Polres Cianjur. Dibawah kepemimpinan Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi P., kegiatan "Patroli Malam Hari" dilakukan dengan maksimal guna meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya. Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, memberikan statemen dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini.

    Patroli malam hari menjadi salah satu inisiatif Polsek Pacet dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya. Personel polisi bergerak secara cermat dan sigap, menyisir setiap sudut gelap dan daerah rawan untuk memastikan keamanan masyarakat terjaga dengan baik.

    Kapolsek Pacet, AKP Hima Rawalasi P., menyatakan pentingnya kehadiran polisi pada malam hari. "Kami melaksanakan patroli malam ini untuk memastikan bahwa seluruh warga dapat tidur dengan tenang dan merasa aman di rumahnya masing-masing. Keberadaan kami di sini adalah bentuk nyata komitmen kami terhadap keamanan masyarakat, " ujarnya dengan tegas.

    Dalam statemenya, Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli malam ini bukan hanya sebagai tindakan reaktif terhadap ancaman, tetapi juga sebagai langkah preventif. "Kami tidak hanya menunggu laporan atau kejadian, tetapi juga proaktif menjaga keamanan malam hari ini. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat Pacet, " tambah AKP Hima Rawalasi P.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan memberikan apresiasi tinggi kepada Polsek Pacet atas pelaksanaan patroli malam ini. "Patroli malam hari ini merupakan langkah konkret untuk meningkatkan keamanan. Saya memberikan apresiasi kepada Kapolsek AKP Hima Rawalasi P. dan seluruh personel yang telah dengan penuh dedikasi menjaga keamanan malam ini, " ujar Kapolres, mengapresiasi upaya Polsek Pacet dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    "Operasi Cipta Kondisi: Upaya Polsek Ciranjang...

    Artikel Berikutnya

    Kanit Patroli Polsek Takokak Polres Cianjur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI

    Ikuti Kami