Kapolsek melaksanakan Pembinaan kepada Siswa/i, SMAN I Pagelaran, dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2023-2024

    Kapolsek melaksanakan Pembinaan kepada Siswa/i, SMAN I Pagelaran, dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2023-2024

    Polsek Pagelaran Polres Cianjur -  Kapolsek Pagelaran, AKP H.Isep Sukana, SE.SH, melaksanakan kegiatan pembinaan kepada siswa-siswi SMAN I Pagelaran dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2023-2024. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 20 Juli 2022, pukul 09.00-10.00 WIB di SMAN I Pagelaran yang berlokasi di Jl. Pagelaran Kp Cibeureum/Desa Sindangkerta Kec. Pagelaran.

    Kegiatan ini bertujuan agar siswa-siswi SMAN I Pagelaran dapat memahami bahaya narkoba, memahami antisipasi tawuran antar pelajar, serta memahami tata tertib keselamatan berlalulintas bagi siswa-siswi yang telah menggunakan kendaraan bermotor. Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan ini meliputi tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja, bahaya narkotika, keselamatan berlalulintas, dan pengenalan KUHP.

    Sebanyak 216 orang siswa-siswi SMAN I Pagelaran ikut serta dalam kegiatan pembinaan ini. Diharapkan melalui pembinaan ini, siswa-siswi SMAN I Pagelaran dapat menjadi generasi yang paham akan bahaya narkoba, mampu mencegah tawuran antar pelajar, mematuhi tata tertib berlalulintas, serta memiliki pemahaman tentang hukum dalam pengenalan KUHP.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Pagelaran, AKP H.Isep Sukana, berharap bahwa kegiatan pembinaan ini dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang bermanfaat bagi siswa-siswi SMAN I Pagelaran dalam menghadapi tantangan di masa depan. Ia juga mengajak siswa-siswi untuk aktif berperan serta dalam mewujudkan lingkungan sekolah yang aman, nyaman, dan bebas dari narkoba.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kegiatan Patroli Someah Polsek Sukanagara...

    Artikel Berikutnya

    AIPDA Asep S M melakukan kegiatan penyuluhan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Manfaatkan Lahan Produktif, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Tanam Puluhan Pohon Durian

    Ikuti Kami