Kapolsek Cibeber Bersama Babinmas Menyambangi Tomas

    Kapolsek Cibeber Bersama Babinmas Menyambangi Tomas

       Polsek Cibeber Polres Cianjur Polda Jabar -   Dalam upaya melakukan pembinaan serta menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeber, Polsek Cibeber berupaya menjalin hubungan silaturahmi dengan para Tokoh serta elemen masyarakat yang ada di wilayah Cibeber.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Mayak menyambangi salah satu Tokoh masyarakat yang ada di Kp. Balengbeng, Desa Mayak, Cibeber, Cianjur pada Hari Kamis Tanggal 02 Nopember 2023 pukul 09.00wib.

       Sesuai anjuran Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN kepada seluruh jajarannya agar para Kapolsek melaksanakan sambang kepada para Tokoh yang ada diwilayahnya. Hal ini untuk menciptakan Kamtibmas agar kondusif, serta mengajak para Tokoh untuk bersama sama menciptakan Pemilu damai.

       Selain itu Kapolsek Cibeber Cibeber juga menyampaikan himbauan dan pesan Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN kepada Tokoh yang disambangi agar tidak mudah percaya dengan berita berita hoax, agar tidak terpengaruh dengan pemberitaan yang dapat memecah persatuan ummat serta persatuan dan kesatuan bangsa.

       AKBP ASZHARI KURNIAWAN yang diwakili Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Pihaknya akan terus menyambangi para Tokoh yang ada di Cibeber, Selain menjalin dan meningkatkan silaturahmi juga dalam rangka Cooling system dalam tahun Politik ini, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Sambangi Warga Masyarakat Pererat...

    Artikel Berikutnya

    Datangi Kantor Desa Jalin Keakraban Untuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres

    Ikuti Kami