Kapolsek Cibeber bersama anggotanya memberikan pengamanan pawai obor

    Kapolsek Cibeber bersama anggotanya memberikan pengamanan pawai obor

    Polsek Cibeber Polres Cianjur - Kepolisian Sektor Cibeber menjelang tahun baru islam 1 Muharam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yakni pawai obor pada malam 1 Muharam di alun alun Cibeber untuk memberikan rasa aman bagi warga baik yang melaksanakan pawai obor maupun masyarakat pengguna jalan raya.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat pada malam tahun baru Islam yaitu pawai obor di alun alun Cibeber pada Hari Selasa Tanggal 18 Juli 2023 pukul 19.00 wib.

       Dalam pelaksanaan pawai obor yang diadakan oleh masyarakat ini untuk memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H. Polsek Cibeber memberikan pengamanan agar pelaksanaan pawai obor tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan raya.

       Pawai obor yang dilaksanakan pada malam hari ini mengundang banyak perhatian dari warga sehingga acara tersebut meriah dan sedikit mengakibatkan kemacetan dan Petugas terlihat berupaya untuk memperlancar arus lalulintas dari kedua arah.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Pihaknya akan memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat tersebut untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan pawai obor serta pengguna jalan, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Pacet Hadiri Peringatan Tahun Baru...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 

    Ikuti Kami