Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Menghadiri Rapat Karang Taruna Desa Sukanagara

    Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Menghadiri Rapat Karang Taruna Desa Sukanagara

    Polres Cianjur - Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aiptu Dian Haryana  menghadiri undangan rapat dengan para pemuda Karang Taruna  Desa Sukanagara kecamatan sukanagara Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di GOR Desa Sukanagara, Senin (31/07/2023)

      Diskusi rapat yang dilaksanakan tersebut, membahas beberapa poin penting, seperti penyuluhan mengenai wawasan kebangsaan, guna mencetak generasi muda yang lebih mencintai tanah air, peran pemuda dalam pemiliharaan sitkamtibmas, bahaya penyalahgunaan narkoba serta peningkatan kesadaran tertib berlalu lintas. 
    Di kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  memberikan pesan – pesan kamtibmas dengan mengajak kepada seluruh peserta rapat, untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memilihara situasi kamtibmas dan bijak dalam bersosial media, dengan tidak membuat, menyebarluaskan berita hoax / berita bohong, yang dapat menimbulkan keresahan dan gangguan kamtibmas. Dengan dilandasi rasa kebersamaan, kegiatan rapat tersebut berjalan penuh keakraban. Selaku Ketua Karang Taruna Desa Sukanagara BPK Erik Purnama , mengucapkan terima kasih kepada personil kepolisian berlengan kuning ini atas masukan dan penyuluhan kamtibmas yang telah diberikan, tuturnya.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu peran dalam segala kegiatan masyarakat termasuk kegiatan karang taruna ini yang dapat membina para para pemuda sebagai penerus bangsa, ungkapnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kanit Bimmas Polsek Cugenang Sambangi Warga,...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Keamanan Warga, Polsek Cugenang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami