habinkamtibmas Polsek Sukanagara Hadir dalam Upacara Hari Pramuka ke-62 tahiun 2023

    habinkamtibmas Polsek Sukanagara Hadir dalam Upacara Hari Pramuka ke-62 tahiun 2023

    Polres  Cianjur  Polda Jabar - Aipda Agung, Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukanagara Polres Cianjur, turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Upacara dalam rangka Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 di SDN Sukawening, Sukanagara, Cianjur. Selain mengikuti upacara, Aipda Agung juga memberikan himbauan kepada para pelajar serta menyampaikan pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Sukanagara, AKP Tio. Senin 14/08/2023

    Dalam suasana yang penuh semangat, Aipda Agung hadir bersama para pelajar dan anggota Pramuka untuk merayakan Hari Pramuka yang ke-62. Upacara tersebut menjadi momen berharga untuk memupuk semangat kepemimpinan, kebersamaan, dan pengembangan diri bagi generasi muda.

    Tidak hanya sebagai peserta upacara, Aipda Agung juga mengambil kesempatan ini untuk memberikan himbauan kepada para pelajar. Himbauan tersebut tidak hanya berkaitan dengan semangat Pramuka, tetapi juga tentang kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    Aipda Agung juga menyampaikan pesan Kamtibmas yang datang langsung dari Kapolsek Sukanagara, AKP Tio. Pesan tersebut mengingatkan para pelajar tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio menyampaikan "Partisipasi Aipda Agung dalam upacara Hari Pramuka ini adalah bukti nyata dari komitmen Polsek Sukanagara dalam berinteraksi dan memberikan edukasi kepada generasi muda, " ujar AKP Tio,

    Melalui kehadiran dan pesan-pesan yang disampaikan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara berharap dapat memberikan inspirasi kepada para pelajar untuk tumbuh sebagai generasi yang tanggap terhadap nilai-nilai keamanan, kebersamaan, dan kedisiplinan, sekaligus memupuk semangat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Unit lantas Polsek Warungkondang  Giat Bantu...

    Artikel Berikutnya

    Unit lantas Polsek Warungkondang  Giat Pengaturan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan
    Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menunjukkan Taringnya
    Perisai Prabowo Siap Kawal Pemerintahan Baru, Jojon Novandri: Visi Prabowo untuk Kesejahteraan Indonesia
    Hendri Kampai: Prabowo, Legenda Hidup Seorang Presiden dengan Persistensi Perjuangan

    Ikuti Kami