Gerak Jalan Santai Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Di Sindangbarang

    Gerak Jalan Santai Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Di Sindangbarang

    Polsek Sindangbarang - Polres Cianjur Polda Jabar -    Polsek Sindangbarang melaksanakan pengamanan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Kegiatan ini diikuti oleh Forkopimcam  Sindangbarang dan dimulai dari titik start alun alun Sindangbarang - bojonggede - Lapang desa muaracikadu dan kembali finish Alun Alun Sindangbarang.

    Peserta gerak jalan santai berjumlah 2000 orang bersemangat dari kalangan pelajar, ormas dan masyarakat Sindangbarang dengan suasana yang penuh semangat dan ceria.

    Selama perjalanan, peserta gerak jalan santai melintasi melewati jalur protokol. Warga sekitar turut meramaikan kegiatan ini dengan memberikan semangat kepada peserta yang melintas di depan rumah mereka. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara warga dan aparat kepolisian yang mendukung terciptanya kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindangbarang.

    Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Sindangbarang Iptu Dadang menyampaikan kepada peserta gerak jalan santai. Dalam pesannya, Kapolsek Sindangbarang menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Ia juga mengajak semua pihak untuk secara aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayah, khususnya dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 ini.

    Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta memberikan semangat kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sindangbarang. Polsek Sindangbarang Polres Cianjur terus berkomitmen untuk melaksanakan tugas pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kebanggaan akan kemerdekaan Indonesia. Tutup Kapolsek

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Giat Kapolsek Takokak mengahadiri kegiatan...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Takokak Lakukan Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI

    Ikuti Kami