Bhabinkamtibmas Sukanagara Polreds Cianjur tingkatkan kedekatan dengan warga Masyarakat

    Bhabinkamtibmas Sukanagara Polreds Cianjur tingkatkan kedekatan dengan warga Masyarakat

    Polres Cianjur Polda Jabar - Kedekatan antara polisi dan masyarakat terus diperkuat melalui tindakan konkret. Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukanagara, Aiptu Sukasta, melakukan silaturahmi dengan Ketua RT Bapak Hana Suryana dan warga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sukasta memberikan pesan penting mengenai keselamatan kerja dan menjalin kedekatan dengan masyarakat di Kp. Ciwalahir, RT 05/02, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur.

    Momen yang dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. Dengan berbincang bersama Ketua RT dan warga yang terlibat, diharapkan dapat menguatkan rasa saling percaya dan kerjasama.

    Selain itu, Aiptu Sukasta juga memberikan pesan Kamtibmas. Pesan ini mengingatkan pentingnya menjaga keselamatan pribadi dalam menjalankan pekerjaan, serta mengutamakan tindakan aman demi kelancaran proyek.

    "Kami ingin memastikan bahwa kegiatan warga berjalan dengan aman dan tetap menjaga hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Pesan keselamatan ini adalah bentuk perhatian kami terhadap warga, " ujar Aiptu Sukasta.

    Kapolres Cianjur AKNP Aszhari Kurniawan melalui AKP Tio, Kapolsek Sukanagara, turut mengapresiasi inisiatif Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat. "Bhabinkamtibmas memiliki peran sentral dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat. Kedekatan ini merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban, " kata AKP Tio.

    Dengan silaturahmi seperti ini, Polsek Sukanagara memperlihatkan komitmen dalam menjaga hubungan yang positif dengan masyarakat. Melalui pesan-pesan keselamatan dan kedekatan yang dibangun, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan saling mendukung antara polisi dan warga masyarakat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Karangtengah laksanakan Sambang dan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Hadiri Pembagian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan
    Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menunjukkan Taringnya

    Ikuti Kami