Bhabinkamtibmas Sambangi Pertokoan Yang Ada Di Desa Binaan

    Bhabinkamtibmas Sambangi Pertokoan Yang Ada Di Desa Binaan

    Polres Cianjur - Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah atau desa binaan serta meningkatkan untuk selalu berhati hati dan antisipasi tindak kejahatan ketika sedang berjualan, Babinkamtibmas Desa Sukagalih Aiptu Fery melakukan patroli sambang Ke Toko Penjual Kosmetik. Rabu (08/05/2024). Patroli sambang merupakan kegiatan rutin dalam rangka memantau situasi Kamtibmas diwilayah binaan aman dan kondusif, serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu menjaga Kamtibmas kondusif, agar terwujud kenyamanan masyarakat.

    Kapolres Cianjur Melalui Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto menyampaikan bahwa patroli sambang merupakan wujud polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dalam aktifitasnya masyarakat merasa aman dan nyaman, patroli dialogis juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat .

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli someah, TNI-POLRI Berikan Pelayanan...

    Artikel Berikutnya

    Warga Puas dengan Pelayanan Polsek Sukanagara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami