Bhabinkamtibmas Sambangi Komunitas Ojeg PMOC Terminal Sukanagara Dan Berikan Pesan Kamtibmas

    Polres Cianjur - Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aiptu Dian Haryana melaksanakan Sambang ke pangkalan ojek/pmoc di desa binaanya untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat di terminal bawah sukanagara Desa Sukanagara Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur, Minggu (23/07/2023).

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan bahwa Polisi sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, ungkapnya.

    “Kita himbau kepada pengemudi ojek tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan, ”ungkap Aiptu Dian.

    Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas.

    Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada para Ojek agar tetap menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan knalpot Brong/Bising serta kendaraan Bodong alias tanpa dilengkapi surat yang sah atau hasil tindak kejahatan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Anjangsana Kepada Warga...

    Artikel Berikutnya

    Personel Polsek Cibeber Polres Cianjur Monitoring...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres

    Ikuti Kami