Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang Sambangi Warga untuk Jaga Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang Sambangi Warga untuk Jaga Kamtibmas

    Ciranjang, 16 Oktober 2024 – Guna memperkuat hubungan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Ciranjang, BRIPKA Herman Susanto, melaksanakan kegiatan sambang warga atau Door to Door System (DDS) pada Rabu (16/10). Kegiatan ini dilaksanakan di sejumlah wilayah binaannya di Kecamatan Ciranjang.

    Dalam sambang tersebut, BRIPKA Herman Susanto berdialog dengan warga setempat, mendengarkan keluhan, memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta menghimbau masyarakat untuk aktif melaporkan setiap potensi gangguan Kamtibmas.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Ciranjang KOMPOL Dadan Nugraha Wardana, S.H. menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. "Kegiatan sambang ini sangat penting untuk menjaga komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai langkah preventif dalam mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Ciranjang, " ujar Kapolsek.

    Warga masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap agar sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat terus berjalan secara rutin untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Ciranjang tetap kondusif, sehingga warga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Someah dan Cooling System Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    Dua Perwira TNI AD Ukir Prestasi Internasional di Amerika Serikat
    Ketua MPR RI, Ahmad Muzani: Pak SBY Akan Hadir di Pelantikan Prabowo-Gibran
    Jurika Fratiwi: Perempuan UMKM Menuju Era Digital, Kolaborasi untuk Kesetaraan Gender di Tahun 2030
    Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara 17-an Diikuti Seluruh Personel

    Ikuti Kami