Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukan PHBN dan PHBI

    Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukan PHBN dan PHBI

    Polsek Tanggeung, Polres Cianjur - Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Desa Kubang Aipda Ridwan Setiawan Menghadiri Rapat Pembentukan PHBN dan PHBI Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 dan Tahun Baru Islam 1445 H. Sambil menyampaikan pesan–pesan kamtibmas.

    Rapat pembentukan dilaksanakan di GOR Desa Kubang, yang dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat, Babinsa, Ketua BPD dan Anggota, Ketua MUI dan Anggota, Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Rapat diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 dan Tahun Baru Islam 1445 H.

    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada peserta rapat, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungannya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar Aipda Ridwan Setiawan.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Tanggeung AKP Deden Hermansyah, SH,   MH mengatakan, "Selain kegiatan sambang yang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas, menghadiri rapat juga sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sehingga berjalan dengan lancar, baik dan aman. Juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing, untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas, ” terangnya

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresmi Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Kontrol Pangkalan Ojek

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi
    Hendri Kampai: Keahlian Utama yang Harus Dimiliki Humas di Era Digital
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    BHAYANGKARI BAGIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI KE-72 TAHUN 2024

    Ikuti Kami