Bhabinkamtibmas Desa Cihaur sambangi BPR TAM Syariah

    Bhabinkamtibmas Desa Cihaur sambangi BPR TAM Syariah

    Polsek Cibeber Polres Cianjur - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelaku usaha perbankan di Desa Cihaur, Bhabinkamtibmas Desa Cihaur menyambangi salah satu BPR Syariah yang ada di Desa Cihaur untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif di Desa Cihaur.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan sambang ke BPR TAM syariah di Kampung Handeuel, Desa Cihaur pada Hari Selasa Tanggal 11 Juli 2023 pukul 09.30 wib.

       Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cihaur menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Karyawan dan security agar tetap memperhatikan keamanan konsumen terutama yang membawa kendaraan roda dua. Jangan sampai terjadi Curanmor terhadap kendaraan yang diparkir.

       Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan apabila ada masalah antara Pihak BPR dengan konsumen hendaknya diselesaikan dengan cara kekeluargaan untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan yang nantinya ditunggangi oleh Pihak ketiga.

       Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bahwa Pihaknya melalui Bhabinkamtibmas berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat agar masyarakat lebih faham dan bisa mengantisipasi masalah yang dihadapi warga, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Cibeber pimpin apel pagi dan berikan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinmas Polsek Cibeber hadiri Kegiatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Manfaatkan Lahan Produktif, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Tanam Puluhan Pohon Durian
    Ketua PBTI Letjen TNI Richard Tampubolon Apresiasi Dinda Putri Lestari dapat medali Emas
    Pangkogabpadpam Tinjau Venue Bermalam Tamu Negara dan Pastikan Sistem Pengamanan VVIP Berjalan Optimal

    Ikuti Kami