Bhabinkamtibmas Desa Cihaur sambang kepada anggota DPRD Kabupaten

    Bhabinkamtibmas Desa Cihaur sambang kepada anggota DPRD Kabupaten

    Polsek Cibeber Polres Cianjur - Bhabinkamtibmas Desa Cihaur dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Desa binaannya melakukan berbagai upaya diantaranya memberikan edukasi tentang TPPO kepada warga melalui sambang, merangkul pemuda dan karangtaruna yang ada di Desa serta menjalin silaturahmi dengan Toga, Tomas dan lembaga swadaya yang ada di Desa binaannya.

     

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Cihaur melaksanakan sambang kepada anggota Dewan Kabupaten Cianjur yang tinggal di Desa Cihaur

     

       Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan silaturahmi untuk menciptakan stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas menyambangi salah satu anggota DPRD Kabupaten Cianjur Sdr. ERWAN HERWANDI di Kampung Sukahati, Desa Cihaur, Cibeber, Cianjur.

     

       Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama sama menciptakan dan memelihara Kamtibmas di Desa Cihaur agar aman dan kondusif. Kapolsek Cibeber saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus bisa merangkul dan mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada untuk bersama sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Desa binaannya, Ungkap Kapolsek Cibeber.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Sampaikan...

    Artikel Berikutnya

    Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Menteri AHY Ungkap 2 Kasus Mafia Tanah di Jabar dengan Kerugian Negara Rp3,6 Triliun
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut

    Ikuti Kami