Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Munjul Hadir Dalam Kegiatan Musrenbangdes

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Munjul Hadir Dalam Kegiatan Musrenbangdes

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur Polda Jabar - Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat, Aiptu Dadang Muharam selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku mempunyai peran penting dalam menghadiri giat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes)  yang bertempat di aula Kantor Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.
     
    Turut hadir dalam Kegitan tersebut antara lain Kepala Desa Munjul, Ketua BPD Desa Munjul, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM, Para Kadus, Ketua RT dan RW, Pendamping Desa, Bidan Desa serta Perwakilan Kader PKK.
     
    Pada kesempatan waktu yang diberikan Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur Aiptu Dadang Muharam menyampaikan himbauan agar tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran serta harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
     
    “Kepada Masyarakat agar tidak melakukan perbuatan - perbuatan yang melanggar hukum seperti halnya melakukan perjudian, mabuk mabukan, menjual miras dan perbuatan lain yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan tersebut dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas sesegera mungkin melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek Cilaku” Imbaunya.
     
    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan “Bahwa kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah desa maupun warga desa binaannya agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan seluruh warga masyarakat, ” tutur Kapolsek.
     
    “Dengan selalu hadirnya maupun keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan, seperti pertemuan atau rapat maka akan dapat mengetahui setiap perkembangan yang ada di desa binaannya dan juga akan terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat maupun dengan aparat desa sehingga setiap permasalahan maupun persoalan dapat segera terselesaikan, ” pungkas Kapolsek Cilaku.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Polsek Cibeber Antisipasi Guantibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Bojongpicung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menunjukkan Taringnya
    Perisai Prabowo Siap Kawal Pemerintahan Baru, Jojon Novandri: Visi Prabowo untuk Kesejahteraan Indonesia
    Tim Taekwondo Indonesia Raih Juara Umum Kasad 6th Asian Taekwondo Open Championship 2024
    Unsur Satgasla Amankan Wilayah Laut Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI
    Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Bersama Warga Gelar Karya Bakti di Pasar

    Ikuti Kami