Bhabinkamtibmas Aipda Kamal Pramudia Sambang Ke Koramil 0608-17 Cidaun Dan Silaturahmi Kepada Babinsa sebagai Wujud Dari Sinergitas TNI - Polri

    Bhabinkamtibmas Aipda Kamal Pramudia Sambang Ke Koramil 0608-17 Cidaun Dan Silaturahmi Kepada Babinsa sebagai Wujud Dari Sinergitas TNI -  Polri

    POLSEK CIDAUN POLRES CIANJUR – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Cidaun, Bhabinkamtibmas Aipda Kamal Pramudia melaksanakan Sambang kepada anggota Babinsa di Kantor Koramil 0608-17 Cidaun An. Serda Dasep Kurnia. Rabu (19/07/2023).

    Sinergitas bersama dengan TNI/Babinsa ini merupakan salah satu Arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik serta sebagai upaya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

    Kapolsek Cidaun AKP Munawir selalu menghimbau agar seluruh anggota kompak dan bersinergi dengan TNI/Babinsa bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cidaun.

    Kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas. Tutup Kapolsek Cidaun.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli SOMEAH Berhasil Cegah Gangguan Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO
    Polisi Buka Tutup Sudirman-Thamrin Saat Iring-iringan Presiden dan Wapres
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 
    Manfaatkan Lahan Produktif, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Tanam Puluhan Pohon Durian

    Ikuti Kami